Kamis, 13 November 2008

Rabu,12 November 2008

Diary,,, hari ini jadwal pelajarannya tentang Ilmu Pengetahuan Sosial cemua…,. Apalan dech…. Tau gak pelajarannya apa aja? Yupz, ada Sosio,Eko,Geo,n Sejarah. Kalau boleh ngeluh ne,,,,aQ borring buangetz dengan Bu Ayun.. Lha gimana? Lha wong pas pelajaranna kami justru tidak diterangkan/dikacih pelajaran kok. Tetapi malah dibiarkan begitu saja dan disuruh membaca-baca LKS yg belum tentu lengkap dengan materi-materi kelas XI yg sepenuhe. Coz kami tidak dapat buku paket yg seharusna itu wajib dimiliki oleh anak-anak IPS seperti kami. Kadang kami merasa ngiri, kelas-kelas laenna dpat guru yg peduli ma kami. Lha ini? Boro-boro peduli... Nerangin aja gak pernah kok. Udah sukanya korupsi waktu pas hari Jumat.(Maaf ni terlalu jujur,,,)

But ne really lho Diary,,,,...
Sedangkan teman-temanQ yg tidak punya LKS disuruh keluar dan merangkum materi sejarah di perpustakaan. Namun, teman-temanQ tadi justru menuju ke lapangan sepak bola tepatnya di bawah pohon kresen. Dan yg di dalam kelas sibuk sendiri-sendiri, termasuk ada yang tiduran sambil nggelar Koran lho… Setelah Bu Ayun tau, lalu Bu Ayun mencari teman-temanQ yg diusir karna tidak membawa LKS tadi. Bu Ayun pun marah buesar n mencatat nama anak-anak yg keluar tadi tyuz dilaporin BK dech… Tu cih katana… Sungguh hari yg sanagt menyebalkan, karna di pelajaran Sejarah kami tidak dapat materi apa-apa…
NB: Diary,, masa’ pelajaran sejarah malah ditinggal guruna smsan, kipas-kipas, n baca buku…. ANEH!

Sore Hari waktu tambahan pelajaran……………,
Diary, sebenere aQ mlez ikut tambahan pelajaran, tapi karna sudah diwajibkan sekolah n itu kehendak para ortu kami ya aku ikut lah. Walau kadang ngantuk-ngantuk…hehehehe,,,^0^,,
Hari ni lezNa tu Sosio n Geo. Yg ngajar tu sepasang suami istri lho.. Sosiona Bu Ismi n Geona Pak Ali. Tapi kok ada yg beda ya dengan Beliau-Beliau,,,,,(RHS kelas...)hohohoho..
Selama di dalam leznya Bu Ismi ada sebuah peraturan yg wajib kami lakukan. Yaitu,,,harus membawa buku paket atau LKS n catatan kelas X,dan jika ada yg tidak membawa,maka akan diberikan tugas tak terbatas. Sedangkan pas lezna Pak Ali kami hanya membahas soal-soal di buku paket kelas X bersama-sama..
Wez ah..... capex aQ... Dadadadadada...........

from my friend...

Nita Seviawati yg paling muanizzzzzz n narciz,..

Tidak ada komentar: